Jasa pembuatan situs web blog murah banget

Allahhu Akbar!! Setelah Putuskan Berjilbab, Maia Estianti Mulai Tinggalkan Dunia Musik

Reportase Terkini - Mantan Istri Ahmad Dhani Dan Mantan Anggota Anggota Group Group Ratu, Maia Estianti (39) memutuskan untuk review mengenakan jilbab. Keputusan berhijab diambil Penghasilan kena pajak Maia memutuskan untuk review Mulai Mengurangi bermusik sejak ditinggal Mey Chan duetnya Rekan KE Singapura.



Maia kini kartun kostum Mainan mewah KE Bisnis kecantikan Dan Perawatan kulit. Bisnis barunya kini Menjadi perioritasnya hearts kesibukannya Sehari-hari. Maia mengatakan sejak Mey Chan Pindah Ke Singapura, Praktis kesibukannya di panggung musik Menjadi berkurang Dan Berhenti.

Kesempatan tersebut digunakan Maia untuk review memutuskan berhijab Dan menggeluti Dunia Yang baru, Yaitu Berbisnis.

"INI usaha Saya PENGOPERASIAN musik. Sekarang musik justru Sudah Menjadi Masa Lalu Saya, Saya Sudah bosen, "ucap Maia.

Apalagi Maia merasa, lewat Berbisnis, ilmu Yang PERNAH didapatkan selama kuliah di jurusan Komunikasi, Universitas Indonesia (UI), Depok, berguna.

"Tugas Saya branding. Ilmu Saya kepake. Tantangan Saya ITU mengenalkan Produk biar orangutan tahu, "tutur ibunda Al, El, Dul Dan Suami. 

Sumber : voa-islam.com

Komentar

Jasa pembuatan situs web blog murah banget

Postingan populer dari blog ini

Masjid Di Jogja Di Teror ! Pelaku Mencorat Coret Dinding Masjid Dengan Kata-Kata Kotor Dan Jorok

Ini Doa yang Bisa Di Baca Istri Ketika Suami Pergi Bekerja Agar Senantiasa Dalam Lindungan Allah SWT

Seorang Istri Yang Membelanjakan Hartanya Untuk Keperluan Keluarga Atau Suaminya Akan Di Ganjar Dua Pahala